Dompet Dhuafa Nusa Tenggara Timur

MTs Plus Nurul Iman Kupang Sumbangkan Dukungan untuk Palestina Melalui Dompet Dhuafa NTT

Dompet Dhuafa NTT menerima dukungan luar biasa dari generasi muda, ketika MTs Plus Nurul Iman Kota Kupang menyerahkan donasi sebesar Rp. 8.182.000 pada Sabtu, 4 November 2023. Dalam kesempatan yang penuh berkah tersebut, Dompet Dhuafa NTT juga menjalankan program pemeriksaan kesehatan orangtua murid pada acara Family Fun Day MTs Plus Nurul Iman.

Amanah donasi yang diberikan oleh MTs Plus Nurul Iman Kota Kupang akan diarahkan untuk membantu saudara kita di Palestina, membuka peluang untuk memberikan bantuan yang lebih besar dan signifikan. Acara Family Fun Day menjadi momen berharga di mana Dompet Dhuafa NTT dan para relawan bersama-sama merangkul komunitas dalam upaya bersama untuk menciptakan perubahan positif.

Dompet Dhuafa NTT tak hanya berkolaborasi dengan lembaga pendidikan, seperti MTs Plus Nurul Iman, tetapi juga terus bersinergi dengan berbagai pihak, termasuk komunitas, himpunan, masjid, sekolah, perusahaan, dan stakeholder lainnya. Dukungan ini menjadi landasan bagi Dompet Dhuafa NTT untuk terus mengambil peran aktif dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Kawan baik, terima kasih atas dukunganmu yang telah membantu mewujudkan kebaikan ini. Semoga sinergi antara Dompet Dhuafa NTT dan berbagai elemen masyarakat dapat terus berkembang, memberikan dampak positif, dan menjadi inspirasi bagi upaya kemanusiaan di masa depan. Alhamdulillah!

Bagikan kabar ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp