Dompet Dhuafa Nusa Tenggara Timur

Arsip Kebaikan

Dompet Dhuafa Nusa Tenggara Timur

Dompet Dhuafa NTT selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam bidang sosial dan kemanusiaan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mencatat setiap kegiatan atau program yang telah dilaksanakan dan mempublikasikannya pada menu “Arsip Kebaikan” di website Dompet Dhuafa NTT.

Arsip Kebaikan merupakan kumpulan dokumen laporan kegiatan/program yang telah dilaksanakan oleh Dompet Dhuafa NTT dalam berbagai bidang seperti kesehatan, pendidikan, dakwah, sosial, dan kemanusiaan. Dokumen laporan tersebut mencakup informasi detail tentang kegiatan, mulai dari tujuan kegiatan, sasaran, metode pelaksanaan, hingga dampak yang dihasilkan dari kegiatan tersebut.

Dengan adanya Arsip Kebaikan, masyarakat dapat mengetahui program-program apa saja yang telah dilaksanakan oleh Dompet Dhuafa NTT dan seberapa besar dampak yang dihasilkan dari kegiatan tersebut. Selain itu, dokumen laporan tersebut juga menjadi bukti nyata dari kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Dompet Dhuafa NTT dan dapat digunakan sebagai referensi bagi organisasi maupun masyarakat umum yang ingin melakukan kegiatan yang serupa.

No

Nama

Download

1

Handbook Ramadhan 1442H Dompet Dhuafa

2

Annual Report LKC Dompet Dhuafa Nusa Tenggara Timur 2019

3

-

-

4

-

-

5

-

-